THE UGLY TRUTH



Seorang produser sebuah acara pagi, Abby Richter sedang bingung. Abby mencari seseorang yang dapat mendongkrak rating acaranya dan dia juga sedang mencari Mr. Perfect untuk menjadi kekasihnya. Suatu malam tanpa sengaja dia menonton sebuah acara malam yang berjudul "The Ugly Truth" yang dipandu oleh Mike Chadway. Abby seketika langsung merasa ilfeel dengan Mike karena gayanya yang urakan dan cara bicaranya yang cenderung tidak sopan.


Bagai petir di siang bolong, keesokan paginya atasan Abby meminta Abby untuk bekerjasama dengan Mike. Hal ini dilakukan untuk mendongkrak rating acara pagi yang membosankan. Dengan terpaksa Abby akhirnya menerima untuk bekerjasama dengan Mike. Seiring berjalannya waktu, hubungan Mike dengan Abby semakin dekat. Apalagi Mike membantu Abby untuk mendekati seorang dokter muda tampan yang merupakan Mr. Perfect bagi Abby.


Dan tanpa mereka sadari, benih cinta mulai tumbuh di antara Abby dan Mike. Namun mereka terus mencoba memungkirinya karena gengsi dan ego masing-masing. Akankah mereka akan saling mengakui adanya cinta di antara mereka? Dapatkah Abby si perfect dan Mike si urakan dapat bersatu?

Jenis Film : Comedy/romance
Produser : Katherine Heigl, Karen Mccullah Lutz, Kirsten Smith
Produksi : Columbia Pictures
Durasi : 95 menit
Pemain : Katherine Heigl
Gerard Buttler
Eric Winter
Cheryl Hines
Sutradara : Robert Luketic
Penulis : Karen Mccullah Lutz
Kirsten Smith
Nicole Eastman


------------------------------------------------------------------------------------------------

**After taste : Kita jadi tahu, kalo enggak selamanya yang menurut kita bagus dan perfect itu yang terbaik buat kita. Dan kalo kita ingin orang lain bisa suka ke kita, kita harus bisa jadi diri kita sendiri, jangan berpura-pura ;)
0 Responses

    Powered By Blogger

    Translator

    About us

    Foto saya
    We are two different people, with personalities and a different life. But the one that unites us. Namely, our love for movies :))

    Followers

    pipififi's Twitter

    Our Visitors

    free counters