ALICE IN WONDERLAND

Dari awal premiere film Alice in Wonderland, film ini berhasil memancing rasa ingin tahu masyarakat. Kenapa? Karena siapa sih yang gak pernah dengar cerita Alice in Wonderland? Kamu pasti pernah kan membaca, dibacakan, ataupun mendengar dongeng Alice di Negeri Ajaib ini. Apalagi, film ini menjanjikan sebuah versi yang berbeda dari cerita Alice in Wonderland yang pernah kita baca atau dengar waktu masih kecil dulu. Dalam film ini, Alice telah beranjak dewasa. Penasaran sama ceritanya? Oke, check this out guys! ;)
----------------------------------------------------------------------------------------------------


Alice Kingsleigh selama bertahun-tahun dihinggapi sebuah mimpi aneh yang sama setiap malamnya. Di dalam mimpinya ia melihat seekor kelinci putih memakai rompi, kucing besar yang bisa menghilang, ulat bulu yang bijaksana, dan makhluk aneh lainnya. Setiap kali ia terbangun karena mimpi aneh tersebut, ayahnya selalu ada di sampingnya untuk menenangkan dirinya. Namun, ketika Alice beranjak dewasa, ayahnya meninggal dunia. Hal ini sempat membuat Alice sedih dan terpukul.

Saat Alice berusia 19 tahun, ia menghadiri sebuah pesta di Victoria Estate. Tanpa sepengetahuan alice, ternyata pesta tersebut merupakan pesta pertunangannya dengan Hamish Ascot. Hamish adalah seorang pemuda sombong yang membosankan. Saat Alice sedang dilamar oleh Hamish di sebuah gazebo, perhatian Alice justru tertuju oleh seekor kelinci putih berompi yang sering muncul di mimpinya. Merasa penasaran, Alice meninggalkan Hamish begitu saja di gazebo lalu berlari mengejar kelinci putih tersebut.

Kelinci putih itu membawa Alice ke sebuah lobang yang menuju ke Wonderland. Saat Alice di Wonderland, orang-orang di sana mengatakan bahwa Alice sebelumnya pernah ke sana. Namun Alice bingung dan merasa tidak pernah ke Wonderland sebelumnya. Singkat cerita, atas bantuan Mad Hatter, Alice berhasil mengingat bahwa sepuluh tahun yang lalu dia pernah ke Wonderland. Dan ternyata maksud si kelinci putih membawa Alice ke Wonderland adalah untuk meminta bantuan Alice merebut Wonderland dari tangan Red Queen yang jahat. Red Queen telah merebut Wonderland dari White Queen yang baik hati. Walaupun Red dan White Queen adalah saudara kandung, namun sifat mereka sangat berbeda jauh.

Petualangan Alice di Wonderland dimulai! Tubuhnya berubah-ubah dari kecil ke besar, besar ke kecil, dan lain-lain. Dengan berbagai pertolongan dari teman-temannya, bisakah Alice merebut Wonderland dari tangan Red Queen? Dapatkah Alice kembali ke dunia normal? Akankah Alice menerima lamaran Hamish?


Jenis Film : Fantasy/family - Semua Umur (general)
Produser : Richard D. Zanuck, Joe Roth, Suzanne Tood, Jennifer Todd
Produksi : Walt Disney Pictures
Pemain : Johnny Depp
Mia Wasikowska
Anne Hathaway
Helena Bonham Carter
Crispin Glover
Stephen Fry
Sutradara : Tim Burton
Penulis : Linda Woovelton

------------------------------------------------------------------------------------------------

**After taste : Wow, rasanya pengen banget masuk ke Wonderland. Berbagai efek di film ini keren, dan bisa membuat seolah-olah Wonderland itu nyata dan ada. ;)
0 Responses

    Translator

    About us

    Foto saya
    We are two different people, with personalities and a different life. But the one that unites us. Namely, our love for movies :))

    Followers

    pipififi's Twitter

    Our Visitors

    free counters