DAYBREAKERS

Lo pernah ngebayangin nggak kalo dunia disuatu saat nanti bakal penuh dengan vampir?? Atau malahan lo sendiri yang berubah jadi vampir!! Nah, film ini bercerita tentang dunia pada tahun 2019 nanti. Penasaran? Check this out!!

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Sebuah wabah misterius melanda bumi pada tahun 2019. Wabah ini mengubah sebagian besar manusia dibumi menjadi vampir. Manusia yang bertahan hidup tanpa terkena wabah tersebut, terancam punah. Mereka juga diancam oleh ketakutan dimangsa oleh vampir setiap harinya, karena manusia merupakan makanan konsumsi utama para vampir.

Seorang peneliti vampir bernama Edward Dalton menolak untuk menghisap darah manusia. Oleh karena itu dia berusaha untuk mencari penganti darah yang mungkin dapat mempertahankan spesies vampir dan manusia agar keduanya tidak punah. Suatu saat Edward bertemu dengan Audrey, seorang korban manusia yang membawa Edward membuat suatu terobosan medis yang mengejutkan. Terobosan apakah itu?? Apakah Edward harus berperang dengan jenisnya sendiri dalam memperjuangkan keberadaan umat manusia??


Jenis Film : Science/fiction - Dewasa (adult)
Produser : Chris Brown, Sean Furst, Bryan Furst
Produksi : Lions Gate
Durasi : 98 menit 
Pemain : Ethan Hawke
Willem Dafoe
Claudia Karvan
Sam Neill
Michael Dorman
Isabel Lucas
Sutradara : Michael Spierig
Peter Spierig
Penulis : Michael Spierig
Peter Spierig 
 
----------------------------------------------------------------
**After Taste: Duh, jadi takut mehadapi tahun 2019 --"
0 Responses

    Powered By Blogger

    Translator

    About us

    Foto saya
    We are two different people, with personalities and a different life. But the one that unites us. Namely, our love for movies :))

    Followers

    pipififi's Twitter

    Our Visitors

    free counters