8 FILM TERSEDIH

Oke, jadi pas kita lagi iseng-iseng ngaskus, kita nemu sebuah thread yang lumayan bagus nih. Sebenarnya, dalam thread aslinya ada 20 film tersedih, tapi di postingan kita kali ini kita cuma tulis 8 film tersedih aja. Simak yaa guys ;)

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
1. HACHIKO

Hachiko bercerita tentang seekor anjing bernama Hachi yang sangat setia kepada tuannya. Bahkan Hachi terus menunggu tuannya yang telah meninggal di tempat yang sama di depan stasiun selama kurang lebih sepuluh tahun. Dan kisah ini berakhir ketika Hachi telah mati di tempat biasa ia menunggu tuannya yang tak akan pernah datang lagi.





2. TITANIC

Siapa yang tidak tahu film legendaris satu ini? Film yang setiap tahunnya pasti selalu ditayangkan oleh berbagai stasiun tv di Indonesia ini bercerita tentang kecelakaan maha dahsyat yang dialami oleh kapal megah bernama Titanic. Di dalam cerita mengenai kecelakaan hebat ini disisipkan sebuah cerita cinta yang romantis antara Rose, seorang putri bangsawan dengan Jack, seorang pria dari kalangan rakyat biasa. Dengan pertemuan singkat di atas kapal, mereka berdua menjalin cerita cinta yang singkat pula. Kisah cinta berakhir tragis di mana Jack akhirnya mati karena membeku di air es setelah meyelamatkan Rose, gadis yang dicintainya.




3. FORREST GUMP

Film tentang perjalanan hidup seseorang yang idiot bernama Forrest Gump . Ada tiga hal dalam hidupnya yang membawa dia berhasil, yaitu kejujuran, loyalitas, dan cinta. Dengan bersumber dari tiga hal ini, Forrest Gump memiliki cerita tentang hidupnya yang selalu berhasil dalam segala bidang, mulai dari pemain rugby, tentara perang vietnam, atlet tenis meja, dan berbagai pekerjaan lain. Kisah Forrest Gump ini benar-benar memberikan motivasi dalam hidup meskipun imajinatif. Kisahnya dapat membuat hati kita tersentuh.
4. SAVING PRIVATE RYAN
Kapten John Miller dan pasukannya menyerang Pantai Omaha, dan banyak yang ditebang begitu landai pendaratan diturunkan. Di awal setengah jam film ini  mengandung beberapa kekerasan yang paling menghebohkan yang pernah berkomitmen untuk film, segera menghalau setiap 'romantis' dan terbentuk gagasan tentang Perang Besar. Anda dapat hampir mencium bau kematian yang menembus udara. Dan kematian tidak cantik dalam film ini, perang ditampilkan seperti benar-benar, suram dan tidak menarik. Urutan pembukaan ini tidak hanya meletakkan dasar untuk dipertanyakan 'moral ada di-tanah mana' di mana Miller dan anak buahnya menemukan dirinya nanti, namun memungkinkan penonton untuk mengalami rasa takut yang terus-menerus seperti mereka yang dipukul oleh penembak jitu / yang dibunuh oleh ranjau darat.
5. GREEN MILE
Paul Edgecomb adalah seorang sipir sebuah penjara yang terkenal angker Cold Mountain Penitentiery. Disana, ada sebuah blok sel yang diberi nama The Green Mile, dimana para tawanan tinggal menghitung hari untuk menemui ajalnya di kursi listrik. Salah satu penghuninya adalah John Coffey, seorang pria berkulit hitam setinggi dua meter lebih yang didakwa melakukan pembunuhan kejam terhadap dua gadis cilik di sebuah pertanian. Mengira akan mendapat perlawanan brutal, para penjaga terkejut saat tahu bahwa Coffey ternyata adalah pria yang sangat lembut.
Kehadiran Coffey mampu mengubah hidup semua yang berada disekitarnya mulai dari tikus peliharaannya, sipir Percy, sampai istri seorang sipir penjara yang mendadak sembuh dari penyakit mematikan.Melihat kepolosan Coffey, Paul dan para penjaga lain mulai menyangsikan dakwaan mati yang telah dijatuhkan pengadilan. Namun belakangan mereka menyadari, bahwa tidak mudah menyelamatkan seseorang yang sudah didakwa untuk melewati green mile alias perjalanan menuju kursi listrik.

6. THE NOTEBOOK

Cerita yang sangat mengharukan antara Noah Calhoun, seorang pria miskin pekerja kasar dengan seorang wanita cantik kaya raya, Allie Hamilton. Hubungan percintaan yang tidak direstui karena perbedaan status ini mengalami banyak rintangan. Suatu hari Allie dipaksa untuk sekolah keperawatan yang cukup jauh. Hingga akhirnya Allie menemukan seorang pria baru di hatinya. Namun cinta mereka ternyata sejati, hingga pada akhirnya mereka kembali bersama hingga tua nanti. Dan bahkan mereka berdua meninggal dalam keadaan berpelukan.





7. TAE GUK GI

Sebuah film yang mengangkat hubungan persaudaraan dalam perang. Dilatarbelakangi Perang Korea, film ini mengisahkan tentang dua bersaudara Lee Jin-Tae dan Lee Jin-seok. Jin-Tae rela putus sekolah dan bekerja sebagai penyemir sepatu agar adiknya bisa masuk universitas dan hidup lebih baik demi keluarga mereka (ayah mereka sudah wafat dan sang ibu kehilangan kemampuan bicara). Sebelum impian itu terwujud, Perang Korea pecah. Jin-Seok dipaksa masuk sebagai tentara dan Jin-Tae nekat ikut demi menyelamatkan adiknya. Karena ingin adiknya bisa pulang, dan karena sang adik terkena asma, Jin-Tae membuat perjanjian dengan seorang perwira. Intinya, jika ia berhasil meraih medali, adiknya bisa dikirim pulang. Maka Jin-Tae memaksa ikut dalam misi-misi berbahaya dan berhasil. Jin-Seok yang salah paham, mengira kakaknya mengejar popularitas semata dan akhirnya muak setelah Jin-Tae membunuh sahabat mereka sendiri yang berada di pihak musuh. Kesalahpahaman terus muncul di antara mereka. Hingga berakhir pada tewasnya sang kakak, Lee Jin-Tae.


8. BEACHES
 
Ketika seorang performer anak dari New York, CC Bloom dan anak kaya dari San Fransisco, Hillary bertemu di sebuah resor liburan di Atlantic City, itu tanda awal persahabatan seumur hidup di antara mereka. Keduanya tetap berhubungan melalui surat untuk beberapa tahun sampai Hillary, sekarang bergerak sebagai pengacara sukses ke New York untuk tinggal bersama penyanyi yang sedang berjuang sekaligus sahabatnya, CC. Film ini menunjukkan berbagai tahap persahabatan mereka dan kisah cinta mereka termasuk cinta mereka untuk seorang pria yang sama.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
**Sumber : kaskus.us dan hasil olahan sendiri

0 Responses

    Powered By Blogger

    Translator

    About us

    Foto saya
    We are two different people, with personalities and a different life. But the one that unites us. Namely, our love for movies :))

    Followers

    pipififi's Twitter

    Our Visitors

    free counters