PENELOPE

Hey hello haaaai :)
Now, kita akan ngasih kamu resensi film PENELOPE. Film drama comedy satu ini ber-setting di Inggris. Bercerita tentang kehidupan keluarga aristokrat yang terkena kutukan.


-------------------------------------------------------------------------------------------------



Let's the story begin,

Berabad-abad yang lalu, salah seorang anggota keluarga aristokrat Wilhern jatuh cinta pada seorang pelayan. Karena alasan status sosial, hubungan cinta mereka tidak bisa berlanjut, dan bangsawan tersebut akhirnya menikah dengan seorang wanita bangsawan pula. Sang pelayan sangat kecewa dan depresi, hal ini
menyebabkan ibu dari pelayan tersebut--yg kebetulan seorang penyihir--menyatakan bahwa gadis yang lahir dari keluarga aristokrat Wilhern akan memiliki hidung seperti babi. Generasi demi generasi berlalu, hingga Jessica (Catherine O’Hara) dan Franklin (Richards E. Grant) harus menanggung kutukan tersebut. Putri mereka, Penelope (Christina Ricci) memiliki hidung mirip hidung babi. Setelah pers London menjadikan kejadian ini sebagai berita utama, orang tuanya memutuskan untuk membuat seolah-olah Penelope telah meninggal dunia saat masih bayi, padahal Penelope masih hidup dan dikurung atau diasingkan atau tidak boleh keluar atau apalah di dalam rumah.

Satu-satunya cara menghilangkan kutukan tersebut adalah jika Penelope menikah dengan kalangan yang sama dengannya, yaitu kalangan bangsawan. Sayangnya, kekayaan tidak membuat mereka mudah untuk menemukan jodoh untuk Penelope. Karena walaupun telah mengundang semua anak bangsawan untuk dijodohkan dengan Penelope, namun mereka semua kabur ketika melihat wajah Penelope. Hingga hadir Max (James McAvoy).Seorang pemuda ningrat yang senang berjudi dan berkepribadian jelek. Namun, hanya Max satu-satunya pemuda yang tidak kabur melihat wajah Penelope. Di saat pertemanan di antar keduanya sudah terjalin, dan ketika keluarga Penelope meminta Max untuk menikahi Penelope, konflik terjadi.

Max berkata bahwa dia tidak bisa menikahi Penelope karena suatu alasan. Penelope yang mendengar hal tersebut kecewa, lalu kabur dari rumah. Orang tua Penelope panik, karena di luar sana ada seseorang yang mengincar berita tentang Penelope--yang berhidung babi--untuk mencari fakta yg sebenarnya ttg rahasia keluarga Wilhern.


Jenis Film : Drama/comedy
Produser : Reese Witherspoon
Durasi : 91 menit
Produksi : Summit Entertainment
Pemain : Christina Ricci
James Mcavoy
Catherine O’hara
Reese Witherspoon
Peter Dinklage
Sutradara : Mark Palansky
Penulis : Leslie Caveny


------------------------------------------------------------------------------------------------


Lalu, apakah yang akan terjadi? Mengapa Max menolak untuk menikahi PENELOPE dan membebaskan PENELOPE dari kutukan? Akankah rahasia keluarga Wilhern terungkap? Dapatkah PENELOPE bebas dari kutukan? Siapa yang akan membebaskan PENELOPE dari kutukan?

So, tunggu apa lagi? Ayo tonton PENELOPE! ;)

**After taste : Terkadang kita gak nyadar kalau cinta itu bisa di dapat dari orang terdekat kita, kenapa harus cari yang jauh?


0 Responses

    Powered By Blogger

    Translator

    About us

    Foto saya
    We are two different people, with personalities and a different life. But the one that unites us. Namely, our love for movies :))

    Followers

    pipififi's Twitter

    Our Visitors

    free counters