introduce ourselves (:



hellooooooooo

Nama kita Firdianti Safitri dan Tiya Septiawati. You can call us Fifi and Tiya :)
Blog ini kita bikin berdua, sebenernya untuk memenuhi tugas mulok kita di sekolah. Hahaa
Oiya kita sekolah di SMAN 12 Jakarta, kelas XI IPS 3. Kita di kelas jadi chairmate.
Kita punya kepribadian dan kehidupan yang berbeda, tapi ada banyak hal yang bikin kita cocok. Salah satunya adalah ketertarikan kita sama MOVIES. We really addicted with movies! Haha kita selalu mau tau dan ngikutin ttg perkembangan film-film terbaru di bioskop. Dan makanya akhirnya kita sepakat untuk jadiin resensi film sebagai tema dari 'blog tugas' kita.


das ist alles von uns. Danke :)
ayoo silahkan dibaca blog kita, maaf kalo agak aneh haha
0 Responses

    Translator

    About us

    Foto saya
    We are two different people, with personalities and a different life. But the one that unites us. Namely, our love for movies :))

    Followers

    pipififi's Twitter

    Our Visitors

    free counters