THE PRINCESS AND THE FROG

Wow,udah cukup lama juga nih kita gak posting. Di posting kali ini kita mau bahas tentang The Princess and the Frog. Well, film ini udah selesai tayang sekitar 2-3 mingguan yang lalu lah yaa,tapi karena kita baru mulai posting lagi, jadi tolong dimaklumi aja yoooo haha ;)

-----------------------------------------------------------------------------------



Tiana adalah seorang pelayan restoran yang mempunyai mimpi untuk mempunyai restorannya sendiri. Dia sangat ingin meneruskan impian ayahnya yang telah meninggal dunia, yaitu memiliki sebuah restoran. Tiana yang terkenal dengan masakannya yang enak berjuang keras, mengumpulkan se-sen demi se-sen uang tip yang ia dapatkan untuk membeli sebuah tempat usaha. Dia tidak peduli walaupun banyak orang di sekitarnya yang meremehkannya.


Suatu hari, Pangeran Naveen datang ke New Orleans untuk menghadiri sebuah perayaan musik Jazz. Pada hari kedatangannya, Naveen dikutuk oleh Mr. Facifier atau yang biasa dikenal dengan Shadow Man menjadi katak. Dan dengan omongan manisnya, Shadow Man berhasil membujuk pengawal pribadi Naveen untuk berpura-pura menjadi Naveen dengan menggunakan kalung Voodo yang bercampur dengan darah sang Pangeran.

Saat pesta kostum di rumah Charlotte, putri orang terkaya di New Orleans sekaligus sahabat Tiana, Naveen yang telah berubah menjadi katak kabur, lalu bertemu dengan Tiana yang saat itu sedang berpakaian layaknya seorang putri kerajaan. Melihat hal tersebut, Naveen meminta Tiana mencium dirinya, karena dia berpikir kutukannya dapat hilang bila dicium oleh seorang putri. Ketika Tiana mencium Naveen, dia malah ikut berubah menjadi seekor katak!

Petualangan mereka dimulai. Mereka terjebak di sebuah rawa-rawa, namun dengan bantuan Louis, seekor buaya peniup terompet dan Ray, seekor kunang-kunang yang baik hati, mereka dapat menemui Mama Oddie. Mama Oddie adalah seorang paranormal yang dapat menghilangkan mantra-mantra dan voodo. Pada akhirnya, berhasilkah mereka menghancurkan kutukan tersebut? Apakah kebersamaan mereka dapat menimbulkan sebuah cinta?


Jenis Film : Animation - Semua Umur (general)
Produser : Peter Del Vecho, John Lasseter
Produksi : Walt Disney Pictures
Pemain : Anika Noni Rose
Bruno Campos
Jennifer Cody
Keith David
Jenifer Lewis
Sutradara : Ron Clements
John Musker
Penulis : Ron Clements
John Musker
Rob Edwards

------------------------------------------------------------------------------------------------

Kayaknya, kalo dilihat sekilas, film ini lebih cocok judulnya The Waitress and The Frog hehe. Tapi, kalo kita nonton sampe akhir, kita bisa ngerti, apa sih arti seorang "putri" yang sebenarnya. :)

**After taste : Jadi pengen nyium kodok! Haha ;D
0 Responses

    Translator

    About us

    Foto saya
    We are two different people, with personalities and a different life. But the one that unites us. Namely, our love for movies :))

    Followers

    pipififi's Twitter

    Our Visitors

    free counters